Perilaku Empati Menghormati Orang Tua dan Guru yang Dapat Diamati Tanggapanmu

Perilaku empati menghormati orang tua dan guru yang dapat diamati tanggapanmu – Jawaban : Ada dibawah ini.

Beberapa contoh perilaku Empati, Menghormati Orangtua, dan Menghormati Guru, beserta tanggapan, antara lain :

  1. Rina Meminjamkan alat tulis kepada teman yang tidak memiliki. Hal ini bagus dan harus terus dilakukan, sebab selain menuai pahala, hal ini juga dapat mempererat hubungan silaturahmi.
  2. Rina mensedekahkan sebagian hartanya untuk korban gempa di lombok. Perilaku tessy sangat baik karena dapat meringankan dan sedikit memenuhi kebutuhan masyarakat lombok yang sedang tertimpa musibah.
  3. Rina mengindahkan seluruh perintah dan amanah orangtua. Perbuatan seperti sangat baik karena selain dapat menghadirkan ridho orangtua, juga dapat menghadirkan ridho Allah SWT.
  4. Rina memijat punggung ibunya. Selain dapat meredakan pegal badan ibunya, perbuatan ini juga dapat menyenangkan hati seorang ibu.
  5. Rina memperhatikan apa yang diajarkan oleh gurunya. Perbuatan tessy ini sangat baik karena ilmu yang diajarkan menjadi lebih cepat masuk.
  6. Rina mengerjakan seluruh PR yang diberikan oleh gurunya. Mengerjakan PR selain sebagai ajang mengasah ilmu yang telah diberikan, hal ini juga sebagai bentuk menghormati guru dari seorang siswa.

X CLOSE
Advertisements
X CLOSE
Advertisements
Gambar Gravatar
Haloo! Perkenalkan saya irvando, ijinkan saya untuk menulis artikel yang bermanfaat untuk kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.